/ Jasa Cetak Kartu Nama Online Cepat Murah

Rabu, 14 September 2022

Jasa Cetak Kartu Nama Online Cepat Murah

Jasa Cetak Kartu Nama OnlineCepat Murah – kami disini menyediakan jasa cetak kartu nama online cepat dan murah dan berkualitas terbaik dan harga maksimal hasil minimal, kami disini yang berlokasi di daerah Rawamangun Jakarta Timur. Kartu Nama adalah sebuah informasi kartu dengan template design formal yang menampilkan data pribadi dan data perusahaan yang biasaya di berikan kepada rekan pada acara atau pada sebuah perkenalan formal. Dengan bertukar kartu nama seorang mengharapkan koneksi yang berujung pada peluang bisnis.



Nah… Oleh karena itu kartu nama di lengkapi dengan informasi data diri yang akurat seperti, Nama Perusahaan & Logo nya, alamat, nomor telepon / handphone, email, situs web, dan informasi lainnya. Ukuran standard kartu nama adalah 9cm x 5.5cm. Selain informasi, kartu nama banyak di gunakan untuk kebutuhan promosi.

Sehingga jenis bahan yang digunakan kartu nama sangat bervariasi mulai dari kertas Standar Art Carton, sampai bahan-bahan fancy seperti kertas Linen, BW dan lainnya. Dengan kemajuan teknologi mesin cetak, jasa cetak kartu nama online sangat cepat sehingga sungguh memungkinkan customer menunggu untuk cetak kartu nama.


Nah.. jadi anda jangan sungkan untuk bertanya kepada kami, kami membantu anda dimana saja anda berada apabila anda merasa kejauhan dari kami karena dari Jakarta Selatan atau Jakarta Utara atau Jakarta Barat dan yang lain-lainnya, kami siap membantu anda secara online karena kami juga merupakan salah satu percetakan online dan kami juga melayanin pengiriman luar kota atau dalam kota DKI Jakarta, untuk pengiriman diluar kota kami menggunakan pengiriman JNE, TIKI, POS, INDAH CARGO dan untuk didalam kota DKI Jakarta Kami menggunakan pengiriman GO-JEK , GRAB atau kami sendiri yang ngantar ke alamat anda. Terima kasih atas kunjungan anda disini hubungi contack dibawah ini.

KUNJUNGI :

Nama
»
Putra Yulanda
Phone / WA
»
0812 9480 3177
Email
»

pprintku@gmail.com

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Cetak Kartu Nama Online Cepat Murah
4/ 5
Oleh