/ Bikin Spanduk / Banner 24 Jam Jakarta | Cetak Spanduk Online

Rabu, 14 September 2022

Bikin Spanduk / Banner 24 Jam Jakarta | Cetak Spanduk Online

Mencetak spanduk atau Banner adalah salah satu teknik pemasaran untuk promosi produk atau toko. Spanduk juga dapat digunakan untuk memberikan informasi penting seperti pemberitahuan. Biasanya ditempatkan di Jalan, dinding atau toko. Informasi yang diberikan bisa dalam bentuk apapun seperti untuk spanduk keamanan lingkungan, dan acara pemilu, acara 17 Agustus, Lebaran dan masih banyak lagi yang lain sperti promosi produk.

Cetak Spanduk Online 24 Jam – dengan hadirnya kami memberikan kemudahan cetak banner dengan ukuran 270, 330 dan 440. Untuk bahan yang dapat digunakan untuk mencetak banner / spanduk adalah bahan Flexy China dan Flexy Jerman. Pastikan Anda memahami keunggulan bahan tersebut dengan menanyakan langsung ke pada kami. Setelah itu proses mencetak akan dilakukan selama 1 sampai 1 setengah jam saja. Untuk daya tahan yang lebih lama Anda dapat menggunakan bahan Flexy Jerman untuk mencetaknya.


Jasa Bikin Spanduk 24 Jam - dengan tujuan lain sering juga dilakukan seperti untuk menginformasikan promo, nama toko, perusahaan, produk, jasa dan lainnya. Dikarenakan fungsi banner / spanduk yang beragam, maka banyak sekali digunakan oleh berbagai kalangan. Untuk masalah desain spanduk Anda dapat membuat spanduk dengan tampilan menarik dan dengan warna yang terang. Pastikan desain yang akan dicetak memiliki kualitas gambar sesuai format cetak, yaitu CMYK.

Berikut berbagai tempat untuk penempatan banner / spanduk lainnya yang sering digunakan dalam maupun luar ruangan, yaitu untuk acara di Both Pameran, Tempat Makan, Sekolah, Tempat Wisata, Toko Bunga, Acara Ulang Tahun dan berbagai tempat lainnya. Semuanya memiliki fungsional yang sama yaitu memberikan informasi langsung kepada yang melihatnya.


Cara Pemesanan :

Buat saudara/ri pemesan bisa datang langsung ketoko kami atau bisa juga dengan secara online dan kami juga bisa mengantarkan contoh langsung kerumah / kekantor saudara/ri untuk melihatkan model contoh yang lebih jelas pastinya, kami juga memberikan beberapa contoh buku yasin yang salama ini yang telah kami kerjakan atau yang pernah kami cetak.

Buat saudara/ri yang berada jauh dari kami atau berada di luar Daerah Kota DKI Jakarta. Kami juga menerima Jasa Cetak Yasin Online Murah tinggal hubungi aja contact kami seperti : Whatsapp, via Email, Telpn disini kami bisa memberikan atau mengirimkan contoh gambar buku yasin kepada saudara/ri atau contoh dari saudara/ri sendiri, untuk masalah pengiriman kami lampirkan ada dibawah ini.


Hubungi kami :


Nama
»
Putra Yulanda
Phone/WA
»
0812 9480 3177
Email
»

pprintku@gmail.com



UNTUK PENGIRIMAN DALAM KOTA JAKARTA
GO-SEND / GO-BOX
UNTUK PENGIRIMAN DI LUAR KOTA JAKARTA
TIKI, JNE, J&T EXPRESS, INDAH CARGO, KANTOR POS

Bagikan

Jangan lewatkan

Bikin Spanduk / Banner 24 Jam Jakarta | Cetak Spanduk Online
4/ 5
Oleh